Persamaan Flyback TV


Pin Flyback dilihat / dihitung dari bawah searah jarum jam.

AKARI / FUJITEC China 
  • 14" BSC22 - 01N401
  • 20" BSC24 - 01N40TA
  • 14" BSC25 - 1194 
  • 20/21" BSC25 - 4803T 
  • 14" BSC22 - 2007 (B+125)
  • 20" BSC25-N0803A
COL_B+115V_NC_AFC_GND_H_ABL_NC
AKIRA
  • 14" JF0501 - 1901
  • 21" BSC23 - N0114
COL_B+115V_GND_185V_H_ABL_GND_16V_NC_24V

AKIRA Vert +14v dan -14v 
  • 21" JF0501 - 19959
  • BSC25-4004A
  • BSC25-N 0103
  • BSC24-01N4004U
COL_B+115V_+14V_-14V_GND_H_AFC_ABL_NC_185V 
 
AKIRA CT-29TK9Ae
  • JF0501-2202
Col_B+125v_Afc/Nc_-12v_+12v_Gnd_H_Abl_Gnd_180v
AKIRA Slim 29"
  • BSC29-N2477
Col_180v_B+130v_Gnd_Nc(14v)_25v_Nc(Gnd)_Abl_H_Inner

AKIRA / FUJITEC IC8893CPBNG.......
  • 21" BSC25 - 05N2135H
  • 21" BSC25 - N0379
  • 21" BSC25 - 3604V
  • 21" BSC25 - 0235A
  • 21" BSC25 - 4803T1
COL_B+115V_NC_AFC_GND_H_ABL_180V
                                                                       
  • BSC22-68F03
  • BSC25-N0449
COL_B+115V_24v_AFC_GND_H_ABL_180V

ASATRON Slim
  • 21" BSC25-N1089D
Col_B+115v_+17v_Afc_Gnd_H_Abl_Nc_180v_-17v

AIWA 14/20"
  • 84-L83-606-01
  • FTK 14B011 
COL_B+115V_24V_GND_185V_H_ABL_GND_AFC_12V  

DETRON 
  • 14" 154 - 164F 
  • 20" 154 - 165D
  • 20" JF0501-1212
    24v_14v_B+115V_H_AFC_ABL_GND_185V_NC_COL

    SHARP 
    • 14" F0067PE
    • 20" F0069PE 
    COL_B+115V_24V_16V_NC_AFC_GND_H_185V_ABL

    • 21" F0147PE
    COL_B+115V_GND_24V_12V_AFC_185V_GND_H_ABL

    • 14" F0193 / 21"F0194
      Col_B+115V_GND_40V_12V_AFC_185V_GND_H_ABL

    SHARP Picollo, Expression, Alexander
    • 14" BSC26-2631S / FA060 WJ (Box Silver)
    • 21" BSC21-2647S / F0229PE / FA061WJ (Box Silver)
    • 14" BSC21-2672S/ FA084WJ-B
    • 21" JF0501-32601 / FA071WJ - A
    • 21" BSC25-0232A / FA104WJZZ
    • 21" BSC24-2688S / FA113WJ-B
    COL_B+125V_GND_24V_12V_AFC/-12v_185V_GND_H_ABL
    • 29" FA100WJ / FA116WJ
    Col_B+125v_Gnd_Nc(30V)_+14v_AFC/-14v_180v_Gnd_H_Abl


    GOLDSTAR / LG / AKARI / INTEL
    • 154 - 177B
    • 154 - 064P
    • 154 - 374C (29 inch)
    • 6174 - 8004A
    • 6174Z - 6040X 
    • MF6549
    • FCM - 20B058
    COL_185V_B+115V_GND_16V_24V_40V_ABL_H_AFC
    • 154 -177E 
      COL_185V_B+90v_BOOST UP_25V_12V_GND_ABL_H_AFC

      JVC
      • 21" BSC25 - 0262
      COL_B+115V_AFC_NC_24V_GND_H_ABL_185V_ GND

      JVC AV20NX
      • 21" JF0501 - 3241 / QQ0189 - 001
       Col_B+115v_ AFC_-12V_+12V_Gnd_HT_ABL_185v_Gnd
        FUJITEC lama

        • BSC22 - 2314H
        • JF0501-1903
        • FCM14A032
        • KFS 60844
        COL_B+115V_180V_16V_24V_H_GND_ABL_AFC_NC

        HITACHI FUJIAN
        • BSC25 - 0820
        Col_B+115_Nc_Nc_25v_12v_Abl_Ht_Gnd_180v
        PANASONIC
        • TLF14695F/Alpha Gold
        • TLF 15610 F
        • TLF 15611 F
        • KFS60844
        Col_B+_Gnd_PS sink -_25v_Ht_185v_Abl_Nc_PS sink+
        • 20" TLF 4N052
        Col_B+115v_Nc_24v_H_180v_Gnd_Gnd  (R2W 1 ohm)_16v_ABL
        • ZTF N82014B
        Col_B+140v_Nc_+16v_Gnd_H_Gnd_ABL_-16v_ 180v
        • 21" G4GAM3F2

        Col_B+90v_180v_Nc_Nc_Nc_Nc_Abl_Gnd_Ht


        SANSUI
        • JF0501 -1206
        • JF0501-1204
        COL_B+115V_185V_16V_24V_H_GND_ABL_AFC_NC
         
        LG  
        • 20": 6174 - 6006E
        • 6174Z - 6040C (LG Turbo Swing 21")

        • Col_185v_B+115V_Gnd_-14v_+14v_Nc_ABL_H_AFC

        • 21" 6174V-6006H (Flat & Super Slim)
        • 21" BSC24-3366J (Super Slim)
        • 21" BSC25-N0329
        • 21" 154-064P (persamaan)
        COL_185V_B+115V_GND_Nc_24V_Nc_ABL_H_AFC
        • 29" 6174Z - 5003A
        • 29" BSC28 - N2334
        Col_B+115v_+14v_-14v_200v_Gnd_Nc_28v_ABL_H


        LG ultra Slim 
        • 21" BSC25-N0363 
        • 29" BSC26-N2138
          Col_B+115V_+14V_-14V_200V(Video)_Gnd_Inner_26V_Abl_H

          LG super slim
          • 6174913002A
          • BSC24-3366J
          COL_185V_B+115V_GND_Nc_24V_Nc_ABL_H_AFC

          TOSHIBA
          • 14" TFB 4067 BD 
          • 20" TFB 4122 BD
          • 20" TFB 4122 HY
          • 21" TFB 4125 CH
          • 21" TFB 4213AG (Flat)
          • 29" TFB 4086A
          COL_B+115V_185V_GND_NC_24V_12V_ABL_H_AFC

          POLYTRON / DIGITEC
          • 20" FCM 20 B 061N 
          • 21"JF 0501 - 19577
          • 21" JF0501 - 19584
          COL_B+115V_GND_NC_185V_H_NC(25v)_ABL_+12V_-12V(AFC)

          • 21" JF0501-195913
          • 21" FTK-21R011UN

            Col_B+115V_Gnd_185v_Nc_H_25v_Bcl_12v_Afc

            POLYTRON lama
            • 14" FCK 14A006
            • 20" FCM2015H
            • 20" FTK21R002
            NC_NC_GND_185V_16V_H_24V_ABL_B+115V_COL

            SAMSUNG 
            • FSV 14A004
            • FSV14A001
            • FSV20A001 
            16,5V_AFC_H_24/40V_180V_GND_NC_ABL_B+125V_COL

            • FOK14A001 
            • FSV-14A004C
            • FSV-14A004H
            • FSA-38031M
            • FSA-38032M
            • FSA 173 B
            • AA26-002101A
               +16,5V_24V_H_-16V,5_185V_GND_NC_ABL_B+125V_COL
              • 14/21" Flat FOK14B001
              Col_NC_B+123V_NC_200V_Gnd_H_-16,5V_+16,5V_ABL
              • 21" FUH29A001A (S)

              Col_Nc_B+130v_Nc(widht)_200v_Gnd_H_-16,5v_+16,5v_Abl


              SAMSUNG 
              • 29" FUH29A001 (B+ 135v)
              • SAMSUNG FLAT SLIM 29" JF0501 - 91911 (FQH29A003) (B+125v)
              • 21" SLIM FQH21A004 / BSC25-0217G / AA26-00305A / FUH29A001B (S) (B+120/125V)
              COL_NC_B+125V_NC_200V_GND_H_-16,5V_+16,5V_ABL

              TV China
              • BSC 25 Z 603F
              • BSC 25 - 4813A
              • BSC 25 - N1003A
              • BSC25 - N0608
              TP1_COL_TP2_B+115v_TP3_TP4_GND_H_ABL_NC(180V)
              • BSC24-014001D
              • BSC25-N0321
              • BSC25-N1534
              • BSC25-N1634
              • BSC25-Z1003
              • BSC25-Z2705    
              • BSC25-Z2706
              • BSC25-N0313
              • BSC25-F1125A

              TP1_COL_TP2_B+115v_TP3_TP4_GND_H_ABL_AFC
              TV China
              • BSC 25 - 2004PR
              COL_B+115v_NC_AFC_GND_H_ABL_NC_TP1_TP2 

              • BSC24-01N4014K
              • BSC25-T1010A
              T1_COL_T2_B+115v_T3_T4_GND_H_ABL_180V

              TV China 
              • 29" BSC26 - 3606A
              Col_B+115V_NC_AFC_GND_H_ABL_T1_T2_T3
              • 29" BSC28 - N2329
              • 29" BSC29 - T6018N
              Col_TP2_B+115V_GND_185V_NC_NC_ABL_H_AFC

              • 29" BSC26 - N0570
              • 29" BSC26 - N0670
              • 29" BSC27 - KLX29
              • 29" BSC26 - 01N
              Tp1_Col_Tp2_B+_Nc_Tp3_Gnd_Ht_Abl_180v

              DIAMOND (Tv China)
              • BSC24 - 2231HC
              Col_B+115_40v_14v_Gnd_Afc_Abl_Ht_180v_Nc

              SANYO 
              • 21" L 40 B 15300 / L40B17100 
              • JF0501-32639 (SANYO SLIM 21")
              COL _B+115V_NC_185V_AFC_NC_ABL_LOW B_H_GND

              SANYO SLIM FLAT 29"
              • BSC26 - 2629S part no: 1LB4L40B07500
              • BSC26 - 2670S / 1LB4L40808000 (Flat)
               Col_B+140v_Nc_Video 185v_Afc_Nc_Abl_Low B_H_Gnd
               Tr Hor D2634
              TCL
              • 21" BSC25 - 0299D 
              • 21" BSC25 - 0273F
              • 21" JF0501-1914
              • BSC25 - 0231
              • 21" BSC25-0284C
              • BSC 66G 185V_COL_AFC_B+115V_NC_NC_NC_GND_NC_H
              • BSC25-0211
              • JF0501-1909A
              • JF0501-1214
                185V_COL_AFC_B+115V_12V_24V_ABL_GND_NC_H
                 
                • 21" BSC25 - 0252S
                Col_B+_NC_NC_NC_AFC_GND_ABL_200V_HT

                KONKA 
                • 14" BSC25-2023S
                • 14" BSC25 - 0106
                • 21" BSC25-2666S
                • 20" BSC25-0111
                  COL_185V_B+115V_GND_AFC_14V_ABL_H_NC_NC
                  •  21" BSC25-0146
                   Col_185v_B+115_Gnd_Nc_Nc_Abl_Ht_Gnd_Afc

                  SONY 21"
                  • 8-598-858-00
                  • 8-598-831-00
                  • 8-598-811
                  • 1-453-284-11
                  • 8-598-960-00
                  COL_B+_200V_H_GND_-13V_GND_+13V_NC_ABL

                  SONY  Trinitron
                  • 29" 1-439-423-32

                  H1_H2_180v_B+_Col_14V_Abl_Nc_26v_Nc_Gnd

                  RCA
                  • 14" 6174Z - 8006A 
                  B+110_Col_6.5V_Gnd H_H_Abl_-12V_Gnd_180v_+12v

                  PHILIPS
                  • 29" JF0501 - 9185
                  • BSC25 - N2319
                  • BSC25 - N2911
                  Col_B+125v_180v_Afc_H_8v_12v_ABL_45v_Gnd 

                  SANKEN 
                  • 21" BSC24-01N4004U
                  • JF0501 - 19959
                  • BSC25-N 0103
                  Col_ B+115_+14V_-14V_Gnd_Ht_Afc_Abl_Nc_180v

                  209 komentar:

                  1 – 200 dari 209   Lebih baru›   Terbaru»
                  Anonim mengatakan...

                  datanya lumayan lengkap cuma yang saya cari tidak ada. tapi sya cari fbt bsc25-n3604b dengan pin C_185_B+_Gnd_nc_nc_nc_abl_H_Afc, yang ini ada persamaannya dengan Goldstar 154-177b cuma setelah saya pakai screen nya ada bunyi yang keluar namun kalo saya ukur teg pada screen suara tersebut hilang dan gambar normal tidak berkedip-kedip lagi

                  ebhyt mengatakan...

                  tv konka 21 inci sy tidak ada nomor seri flybacknya tolong dong!!!!!!

                  Alextro Service mengatakan...

                  Coba tuliskan data pinnya. Saya pernah ganti dengan 154-177B dengan merubah sedikit. Karna wktu itu saya tidak dapat flyback yg sama.

                  CHAIRUL SH mengatakan...

                  sharp terbaru type flyback FA100WJ apa persamaanya bro.... bales ada yg tau ngak......

                  Trisno mengatakan...

                  Bang,salam kenal.Aku sedang service tv samsung 14 inch.Kerusakan pada flyback fok 14a001.Data dari tulisan abang sangat membantu.Cuma permasalahannya cari flyback tsb di kotaku susah.Mohon solusi bang.Kasih tahu persamaannya atau toko yang menjual.Terima kasih

                  Alextro Service mengatakan...

                  Gunakan yang ini
                  * FSV 14A004
                  * FSV14A001
                  * FSV20A001
                  16,5V_AFC_H_24V_180V_GND_NC_ABL_B+125V_COL

                  Untuk tegangan vertikal -16,5v dengan membuat lilitan baru dengan kabel kecil yg terbungkus sebanyak 10 s/d 15 lilitan. Ujung kabel salah stu ke grnd yang satunya ke R (dioda) tegangn minus, jangan langsung dihubungkan ke IC vertikal supaya diukur tegangnnya dulu karena takutnya terbalik arah lilitannya. Selamat mencoba..

                  Trisno mengatakan...

                  Terima kasih bang petunjuknya.Akan aku coba.Trisnohd@gmail.Com

                  Wahyu403@gmai.com mengatakan...

                  Lam kenal mase yg lg sibuk,nd sukses slalu dimeja kerja.
                  Aku mau nanya data pin Plyback TFB4039AD.

                  Slm kenal dari
                  Wahyu

                  aziscs1 mengatakan...

                  Mas apa persamaan Flyback TV TCL 21" ----> BSC25-0299D, Tolong ya, Di Banjarmasin Ga ada yg jual

                  Alextro Service mengatakan...

                  Sudah ada di daftar.

                  ronny mengatakan...

                  lam kenal mas. mau tanya persamaan fly back BSC24-N0602A .apa ya?

                  Alextro Service mengatakan...

                  @Ronny: Untuk Tv merk apa? coba tuliskan data pin outnya.

                  aieb-biey mengatakan...

                  salam kenal,mas tlg bantuan nya pin yg cocok untuk flayback 29(coil,b+140,28v,gnd,Afc,200v,abl,hiter).soalnya tidak ada pin yg cocok diatas...

                  Alextro Service mengatakan...

                  @aieb-biey: Untuk tv apa B+nya lumayan besar?

                  Anonim mengatakan...

                  salam kenal bang,aku nyariin BSC26-N2138 ke-mana" ga dapet,diganti ma yg abang tuliskan BSC25-N0363 bisa ga tanpa merubah apa-apa?

                  aieb-biey mengatakan...

                  tv sony import...mas,tpi udh saya dpt persamaan nya saya pakai flayback TCL 34" pin nya sama,,

                  Anonim mengatakan...

                  kalau persamaan flyback sukira modetv-2198 ada kagak. mas

                  BOYNY ELECTRONICS mengatakan...

                  bos no seri plyback tv sanken 14" st-1430 berapa ...?

                  Alextro Service mengatakan...

                  BOYNY ELECTRONIC: Coba tuliskan data pin outnya.

                  ananda.naura mengatakan...

                  Dah 3 bulan nyari keliling ke SC polytron tapi jawabn masih sam barang sudah g ada... FBT FUH29VH02 Punya tv polytron 29... Barang kali ada yang punya atau persamaanyya.... bs hub 085859544544 Thanks

                  b4ckT124ck mengatakan...

                  mas tolong dong persamaan buat flyback samsung projection tv no flybacknya FFA61513L bisa di email gambarnya ke doddyballacksdamhudi@ymail.com
                  atau di sms juga boleh ke 081280178878

                  Alextro Service mengatakan...

                  Persamaan FFA6151L = FUH50P002

                  Memes Elektronik mengatakan...

                  mas apa persamaan dari QQH0188-001 tv jvc 21''? tanks

                  Alextro Service mengatakan...

                  @Memes: Tulis data pinnya nanti ganti persamaan, paling2 modif sedikit.

                  Doni mengatakan...

                  MAs Tlg Cari Persmaan FlybAck..??

                  soalnya kodde flybacknya ilang mas...??

                  klo biza kode flybacknya z pn gpp..??

                  mohon bantuannya....


                  Tp1_Col_Tp2_B+_Tp3_Tp4_GND_H_ABL_AFC..??

                  pin trakhir sya ga tw Apakh AFc ATW NC..?? SOalnya klo "NC"
                  DY terhubung dan masuk ke ic program...??
                  IC SMD UOC 8823

                  TV Fujiwa..

                  Mhon BAntuannya mas..??

                  Alextro Service mengatakan...

                  Kayanya ada diatas, Tp1_Col_Tp2_B+_Tp3_Tp4_GND_H_ABL_AFC
                  Tp1_Col_Tp2_B+_Tp3_Tp4_Gnd_H_Abl_Nc(180v)
                  Kalo memang yg terahir AFC bisa disambung ke H(Heater).

                  Doni mengatakan...

                  Thx masz..

                  pujaharahap mengatakan...

                  MAS KALAU PLAYBACK TV CINA NO;BSC25-F1126A PERSAMAAN NYA BERAPA MAS.

                  Alextro Service mengatakan...

                  Sebaiknya tulis data pin outnya.
                  Coba cek yang ini;

                  BSC24-014001D
                  BSC25-N0321
                  BSC25-N1534
                  BSC25-N1634
                  BSC25-Z1003
                  BSC25-Z2705
                  BSC25-Z2706
                  BSC25-N0313

                  TP1_.COL_TP2_B+115v_TP3_TP4_GND_H_ABL_AFC

                  pujaharahap mengatakan...

                  selamat malam mas saya mau tanya.saya tadi sore memperbaiki tv merk changhong.kerusakan nya gambar bagian atas melipat.kira -kira komponen apa.yang rusak ya mas tolong dong mas.

                  Alextro Service mengatakan...

                  Gambar melipat atas bisanya karena kurang tegangan vertikalnya, bisa disebabkan dari elco kering atau power suply drop.

                  pujaharahap mengatakan...

                  malam mas.saya mau tanya.mengapa soket tv toshiba 29 inci mudah sekali berkapur hijau walaupun diganti dengan yang bagus.2-3 bulan kembali lagi.apa kira-kira kerusakanya mas.apakah playback nya.tolong dong solusinya.

                  Alextro Service mengatakan...

                  mungkin ada hawa lembab dari belakang tv misalnya dari tembok lembab atau tv jarang dinyalain.

                  Ahmad Najib Mubarok,SE mengatakan...

                  minta tolong kalau persamaan flyback monitor samsung fso 14a004 ada ngak? trims

                  pujaharahap mengatakan...

                  tolong bantu mas.tv lg hitam sebelah kiri kuranng lebih 1 inci jadi simbol siaran tv umpama RCTI hanya terlihat I nya saja.

                  Tofa mengatakan...

                  Salam kenal,, mas mohon bantuan persamaan flyback untuk Sanyo 20" chassis A7-A itu apa ya? soale di labelnya dah ilang, ada 8 kaki. Thank sebelumnya.

                  Alextro Service mengatakan...

                  @tofa: Silahkan dipilih dan bandingkan yg sama persis:
                  L40B01900
                  L40B04000
                  L4FMZ004
                  L40B1062
                  BSC 21-2089 S
                  BSC 21-2673 S
                  L40B01700

                  Tofa mengatakan...

                  OK mas coba tak belikan yang cocok ama chasisnya. trus pusat proteksinya kira2 dmn ya mas? Thank atas infonya.

                  nano servs electronic mengatakan...

                  nderek copy persamaan playback mas,meski yang saya cari ndak ada.

                  yudia electronic service mengatakan...

                  ijin sedot buat dokumen, ya broo!!

                  Alextro Service mengatakan...

                  @nan0 service & yudia elc: silakan...

                  mamat ridho mengatakan...

                  mas bro, mo nanya neh. :)
                  saya dah masang flyback polytron.tapi pake flyback persamaannya saja, gambarnya dh tampil, cuma permalasahannya jika kelamaan gambarnya menjadi gelap.

                  Mohon solusinya mas bro :)

                  Alextro Service mengatakan...

                  Cek tegangan G2,Teg heater, Resolder IC Croma dan matrix RGB

                  Asep mengatakan...

                  Kalo plyback ini G4GAM3F2

                  Col_B+90v_180v_Nc_Nc_Nc_Nc_Abl_Gnd_Ht

                  Persamaannya apa bang? Soale ane dah keliling2 kg dapat tuh barang.
                  Tlg kasi info ya ke 082158766637. Trims

                  Alextro Service mengatakan...

                  @Asep: Kalo susah mendapatkan flyback tsb coba aja di modifikasi dgn fbt lain, sepertinya banyak Nc (No Conection) jadi lebih mudah. Saya sering memodif Tv yg susah cari fbt nya dgn 154-177B dan hasilnya normal.

                  dhani zagita mengatakan...

                  salam kenal mas,mau nanya persamaan atau datapin
                  nya flyback BSC29-N1030

                  Alextro Service mengatakan...

                  dhani: Untuk Tv merk apa?

                  dhani zagita mengatakan...

                  merknya ADVANce 29" mas,,aku dah mumet
                  nich

                  DhanieL88 mengatakan...

                  MAs alex saya mau tanya kerusakan TV Politron DIPE 21" yang sebagian siarannya tidak ada suara contohnya Global TV namun jika di search melalui menu suaranya ada dan kalo di ganti ke chanel lain dan balik ke chanel Global lagi suara kembali hilang,...kira" apa yang salah ya mas,..thankz atas bantuannya

                  Alextro Service mengatakan...

                  Daniel88:
                  Coba cek option bitnya, samakan datanya.
                  Opt0_1011 1011
                  Opt1_1100 1110
                  Opt2_1100 0011
                  Opt3_0000 0110

                  buyut elektronik servis mengatakan...

                  Salam bos..aku mhu naya persamaan FBT tv panasonic 21" serinya ZTF K 82003A.
                  dan pertayaan pin 4 dan pin 5 sememangnya bersambung..

                  PETUALANG mengatakan...

                  Mas Alex, minta bantuannya saya mau nanya persamaan/ gantinya Flyback JVC 21", QQH0188-001..5628BC JVC KAKI 10.........soalnya saya sudah keliling kota, nyari flyback gak ada...pusing mas.!Trims

                  masukik mengatakan...

                  Permisi gan,ada datanya gak untuk BSC24-0824 Flyback untuk tv Hitachi fujian ?

                  Alextro Service mengatakan...

                  Maaf gan saya lupa catat padahal belum lama service tv tsb dgn kasus protek.

                  herry gps mengatakan...

                  mas mau tanya persama,an pb bsc 26 brp..????tank,s

                  Alextro Service mengatakan...

                  Coba dilihat data pin outnya dan cocokkan dgn diatas.

                  japri mengatakan...

                  salam kenal mas alex, tlng dong persamaan FSV 20B 001(samsung model jadul)trim

                  japri mengatakan...

                  satu lagi mas ada yg ketinggalan, thoshiba 28" dramatik vision, klo baru distel gmbr oke dlm arti bisa dipindah chanel dng mudahnya, tp klo sudah agak panas (-/+30mnt)di pindh chanel susah dlm arti hanya lyr biru aja,klo udah bgini jalur AV pun jg ikut biru,pda hal ada input video, penyolderan ulang dah sy lakukan,penggantian elco dah sy lakukan (bgian ic osc,bag modul IF) blm ada perubahan yg berarti, trima kasih mas tlg pencerahanya.

                  Alextro Service mengatakan...

                  Coba di cek datanya mungkin sama dengan FSV20A001 atau FSV14A001.

                  Alextro Service mengatakan...

                  Bila warna biru bergaris/blanking mungkin ada short pada katoda Biru thdp ground/heater.
                  Seandainya ada gangguan pada jalur video seharusnya tombol panel dan OSD tetap berfungsi.

                  japri mengatakan...

                  ya...sama mas hanya beda letak kaki B+ nya,untuk toshiba :mksud sy biru bagrond bkn biru bergaris,smua tombol ga da msalah mas,mksud sy klo pindah chanel tdk lngsung kluar gmbrya hanya bagrond biru aja, sprti ga dpt signal dari antena, nah klo dah bgini jalur AV ikut juga mas trim ats komen"nya banyak membantu ...........

                  Irul mengatakan...

                  matur suwun sebelumnya mas, minta ijin sedot data&ilmunya mas

                  Alextro Service mengatakan...

                  Kuberikan segalanya untukmu wkwkwk..

                  aminserv mengatakan...

                  Salam kenal mas..minta izin sedot ilmu2nya.skalian mau nanya persamaan fbt SANKEN 29 BSC 26 01 4010E
                  T_C_T_B+_T_T_Ground_H_ABL_180
                  terima kasih..

                  adi mengatakan...

                  Mas mau tanya tv samsung slim hidup sebentar trus stby, tp klo power dimatikan trus di on tv nyala trus mati lagi (tegangan B+ di ukur 150v). terimakasih mas

                  Alextro Service mengatakan...

                  cek C 681p yg ke AFC.
                  Cek teg vertikal dan hor drive.
                  Cek Yoke.
                  Cek flyback.

                  Irul mengatakan...

                  ok, minta tolong nich mas, minta data persamaan TR horisontal & power suplay TV mas, trims sbelumnya

                  Eddy mengatakan...

                  PERSAMAAN FLYBACK TCL29" BSC29-N0165

                  Komeng mengatakan...

                  Ada yang tau persamaan flyback tv thomson 21" serinya 40337-14C

                  Alextro Service mengatakan...

                  Eddy & Komeng, coba tuliskan data pin outnya.

                  SAIDUL ANAM mengatakan...

                  Salam kenal mas
                  tanya persamaan untuk
                  flyback advante type bsc25-03p80
                  pinnya c_B+_tep_afc_grn_H_abl__tep_180_Tep
                  dan flyback sharp BSC 29-1086/FA 002 WJ
                  Pinnya c_Nc_AFC_B+_grn_24v_NC_ABl_180_H
                  makasih....!

                  Alextro Service mengatakan...

                  Belum punya bos.

                  Eddy mengatakan...

                  BSC29-N0165
                  COL-B+115V-ABL-24V-HEATER-AFC-GND-180V

                  Eddy mengatakan...

                  salah
                  BSC29O-NI650
                  COL-B=115V-AFC-24V-NC-NC-H-ABL-GND-180V
                  PERSAMAAN NYA PAK

                  Eddy mengatakan...

                  tlg pak...
                  flyback nya 8 kaki..
                  yg nc emng gk pke kaki...

                  Alextro Service mengatakan...

                  Memang kalo fbt 29" agak susah cari persamaannya tinggal bgimana kita mwmeodifnya dgnb fbt lain.

                  winarno rino mengatakan...

                  salam
                  boz tv sharp type 21e-fg1.
                  tegangan 160voltnya gak ada, tp begitu flay back tak lepas tegangannya ada. Apakah trafo flay back rusak?
                  thank's atas bantuannya.

                  Alextro Service mengatakan...

                  Sebelum ganti flyback coba cek dulu TR hor outnya.

                  Tofa mengatakan...

                  Mas flyback FUJITEC flat 29" apa ya? soale serinya ilang. 10 pin col_B+_X_afc_G_Ht_ABL_NC-NC-NC. sory untuk kode X kurang paham.

                  Alextro Service mengatakan...

                  29" BSC26 - 3606A
                  Col_B+115V_NC_AFC_GND_H_ABL_T1_T2_T3
                  ini sama datanya.

                  Tofa mengatakan...

                  Maaf mas kira2 kalo ama JY 0301-0292 sama g ya? yen ga sama dimodif bisa ga? tolong dong kasih tahu untuk jalur flyback ini. thanx byk mas.

                  kokoh stu mengatakan...

                  minta pencerahan nie;
                  tv: sanken st 2195
                  flybek nomernya ilang.

                  susunan kaki: Col_B+_Abl_Nc_Gnd_180v_Nc_HT_24v_16,5v

                  Alextro Service mengatakan...

                  Anda membaca datanya darimana? karena bila dari kanan ini sama dengan flyback samsung.

                  ryan mengatakan...

                  mas... lg flatron 21' pake ic tda 9381 klo ditancepin antena lsg standby...NB;baru ganti flyback ori...kira2 apanya?

                  Alextro Service mengatakan...

                  Cek R ABL mungkin ada yang putus.
                  Ganti R pembatas B+ ke flyback.
                  Bisa kemungkinan power suply drop.

                  ryan mengatakan...

                  ok...makasih...tak coba dulu... NB: buat AV ok2 aja..ke flyback ndak pake R....BRARTI TINGGAL ubek2 ABL aja

                  ryan mengatakan...

                  mas persamaan FBT...tfb 4229AG apa ya? mohon bantuannya di dealernya udah discontinue...tuk thosiba
                  21"

                  Alextro Service mengatakan...

                  Toshiba biasanya datapinnya sama, lihat diatas.

                  ryan mengatakan...

                  data pin FBT. tfb4229ag / bsc23n0161...col_b+_180v_gnd_-12v_+12v_12v_abl_H_afc....minta tlg mas alex ama rekan2 yg tau persamaanya.....please...ni konsumen udah...

                  Alextro Service mengatakan...

                  Disini sampean dituntut harus bisa modifikasi pinnya.
                  Coba ambil salah satu dari ini:
                  20" TFB 4122 BD
                  20" TFB 4122 HY
                  21" TFB 4125 CH
                  21" TFB 4213AG (Flat) dengan data pinnya sbb:
                  COL_B+115V_185V_GND_NC_24V_12V_ABL_H_AFC
                  Sampean bisa memodif sbb:
                  teg -13v vertikal ambil dari AFC.
                  AFC ambil dari Heater.
                  +13v Vertikal bisa diambil dari 12v atau buat lilitan sebanyak 13 lilit.
                  NB: Sebelum memasang tegangan dari lilitan buatan sebaiknya dicek dulu tegangannya tentunya dgn memberi dioda dan elko, bila melonjak tinggi berarti lilitan terbalik.

                  Semoga berhasil.

                  ryan mengatakan...

                  makasih mas....tak coba dulu... nambah tanya lagi mas alex.. sony wega 29" ndak kluar warnanya av nya juga b/w.. outputnya bgs..sistym warnanya klo dirubah ndak ada bedanya...ap
                  a bisa dari optionya apa cromanya

                  Alextro Service mengatakan...

                  Tambahan:
                  Tegangan +13v Vertikal juga bisa diambil dari 24v dengan memberi R 100 ohm 5 watt.

                  NB:AFC jadi stu dgn heater.

                  ryan mengatakan...

                  woukey...makasih tips n triknya.....smoga sukses nih

                  Hamzah mengatakan...

                  trimakasih bozz informasinya, masih Samsung slim 21"DNIeJr ternyata playback nya ngedrop, mpe skarang sy blum dapat playback BSC 25-0218N yg aslinya, kira2 type brapa ya persamaannya ya bozz. trimakasih banyak ... sukses selalu n tambah maju terus untuk bozz ... salam sejahtera.

                  Alextro Service mengatakan...

                  21" SLIM
                  FQH21A004
                  BSC25-0217G / AA26-00305A
                  FUH29A001B (S) (B+120/125V)
                  COL_NC_B+125V_NC_200V_GND_H_-16,5V_+16,5V_ABL

                  tumma mengatakan...

                  ada yg tau persamaan play beak tv PHILIPS
                  NO play beak 8347VN91373
                  UKURAN KAKI 1-2-7/3-4-5-6-9-10/8/NO GND
                  mohon bantuanx

                  Sardie_matrix-tv mengatakan...

                  Mas slm knal sy sardi mw tanya persamaan flyback 154-164E berapa dan kasih tw data pinnya maz mkasih sblumnya

                  van mengatakan...

                  mas alek saya mau tanya kalau tv samsung warna merah kurang jelas seperti gabung RGB nya kira2 masalahnya di apanya terima kasih sebelumnya

                  van mengatakan...

                  mas alek mau tnya lagi kalau YOKE 29 di ubah biar bisa di pake mesin 21 china apa yg harus di rubah terimakasih sebelumnya

                  si.om mengatakan...

                  ok mzz trims uda tak bookmarks

                  kang one mengatakan...

                  malam semuanya...salam kenal
                  mas tv lg black pearl 21" suara ada tapi gambar ngak ada..
                  mohon solusinya....

                  Alextro Service mengatakan...

                  Cek teg G2, Heater dan masing2 katoda ada berapa volt?

                  INDONESIA GILE BLOG mengatakan...

                  mas fuh29A001 sama fsv20B001 sama gak pin nya ???

                  Alextro Service mengatakan...

                  FSV20B001
                  1. Collector
                  2. B+
                  3. V3
                  4. Ground
                  5. V4/ 180V
                  6. Heater
                  7. V2
                  8. V1
                  9. Ground 180v
                  10. ABL

                  Kira2 seperti ini.

                  burung walet mengatakan...

                  mas mau naxa tv LG 29 ultra slim kerusakan ada warna menempel di badan gambar atau di pinggir tek muhun sulusi xa mas

                  ryan mengatakan...

                  fly back dg tulisan gini;;13929012B 038 20551..punya pilips match line 29"... pin out; 1. col,+v,gnd(live),b+,-v, nc ,video,h,abl,gnd(cool),12v.. minta tlg yg tau persamaanya

                  ari_cahgateng mengatakan...

                  ms bro persamaan fbt fbc25-0sn2120r ada gak?

                  Triyono setyo mengatakan...

                  mz TOLONG persamaan flyback tv cina BSC25-Z601FS...TRMAKASH..

                  E. Sofyan mengatakan...

                  Boss... Kalo JF0501-32636 (Sharp Picolo slim) persamaannya apa yach... sudah nyari di toko tapi ga ada yang punya

                  Alextro Service mengatakan...

                  Cocokkan datanya dgn yg diatas, dan sepertinya mungkin sama persis.

                  Zoliph mengatakan...

                  mas alex,fbt tv sanyo 20" model C20AE46U ch A7-A20 kira2 serinya berapa y?

                  col_b+_AFC_nc_Gnd_Heater_ABL_nc.

                  semuanya 8pin, tulisan di body dah ngga ada, fbtnya jg udah short (B+ dan gnd short).Tks

                  Alextro Service mengatakan...

                  L40B01800
                  L40B04000
                  atau persamaannya (lupa catat)
                  bisa modif dgn flyback lain.

                  Zoliph mengatakan...

                  OK tks mas alex... :)

                  manunggal tehnik mengatakan...

                  mau gabunmg mas....flyback utk tv samsung 21" FSV 20a001 diganti sama FSV 14a001 apa ada yg hrs dirubah..soale tk nyalakan tr horisontalnya lgsung terbakar...

                  Alextro Service mengatakan...

                  Sepertinya sama, apakah fbt pengganti benar masih oke? atau jangan2 fbt aslinya juga masih oke.
                  Coba dicek capasitor 681p/2kv pada colektor TR hor kemungkinan short.
                  Bisa juga Yoke koslet/ terbakar.
                  Cek vcc drive horizontal jgn sampai drop.

                  joker mengatakan...

                  mohon solusinya mas..tv samsung slim TR horisontal -/+ 3 menit slalu mati,hetsing panas skali,saya curiga dgn fbtnya dgn no FQH21A004.saya dah cari fbt dgn persamaan seperti diatas gk ada yg jual,bagaimana cara memodifikasi dgn fbt lain..trims sebelumnya.

                  Alextro Service mengatakan...

                  Kalo Tv sempat nyala berarti flyback masih bagus.
                  Mungkin TR Hor kurang drive, cek teg travo drive horizontal kalo cuma 8v berarti rusak dioda penyearah/ pemberi tegangan 12v dari 16,5v vcc+ vertikal.

                  andaka mengatakan...

                  mas saya minta tolong persamaan playback FFA65042L untuk tv polytron 29" apa ya?

                  Aldo Service elektronik mengatakan...

                  agan2 tlng yg tau seri FLB PHILIPS 20PT3722/59B

                  andaka mengatakan...

                  salam kenal mas..!mohon bantuannya mas,saya kesulitan mencari playback tv polytron 29" type MX-3065,pakai 2fokus,nomornya FFA 65042L,kode koneksi 12-34567910.
                  col,+140v,gnd,+200v,+16v,H,Nc,?,+12v,-12v.kaki 8 saya gak tau untuk apa,saya harus pake playback apa mas?terimakasih sebelumnya`

                  Alextro Service mengatakan...

                  persamaannya gak tau, paling2 bisa modif dgn flyback lain, masalah tabung 2 fokus bisa digabung saja.

                  Aldo Service elektronik mengatakan...

                  gan tlng bantuannya flb tv philips 20pt3722/59b

                  andaka mengatakan...

                  terimakasih mas!sukses selalu

                  bogeller mengatakan...

                  mas mw tanya. tv sharp q vision 20s20, suara normal gambar gelap.teg 185v ada, screen 75v heater 4v , apanya mas? apa mungkin fbtnya? makasih sebelumnya.

                  agus santoso mengatakan...

                  mas tv thosiba pake fyback tfb 2249 ag .dihidupkan cuma terdengar trafo fyback mau bekerja tp langsung standby lg.cek teg b+115v.saat mau start aku coba cek tegangan dari pin fyback tidak keluar tegangan sama sekali,cuma tegangan col b+ aja/apakah flybacknya rusak/

                  ami jaka mengatakan...
                  Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
                  ami jaka mengatakan...

                  mas tolong dong,,tv philips no.vlybeknya hilang,, data pinnya adalah,,col,B+,gnd,nc,12v,20/24v,180v,abl,gnd,heter yang gabung dengan vcc travo driver horizontal,, tolong dong persamaannya

                  Saeroji Servis mengatakan...

                  numpang nanya gan persamaan flyback tv polytron 29" tipe FUH29VH02 tipe TV PS 3065 apa yach trims sebelumnya

                  bentobento mengatakan...

                  slm kenal mas,tlg dong infonya persamaan fly back samsung FUH50P002 ada gk y??things selumnya...

                  HJE mengatakan...

                  Bro tlg donk persamaan playback sanyo 29" layar datar penggantian playbak apa yg bisa di pakai ya bro??? No playback sanyonya bsc 27-2603 s

                  Unknown mengatakan...

                  Mantab... Bro

                  Gigih mengatakan...

                  Terima kasih telah berbagi ilmu, SEMOGA SUKSES...

                  anam servis mengatakan...

                  salam kenal

                  anam servis mengatakan...

                  mas sya mau cri persamaan ply back changgong bsc 65 a klu rekan rekan pernah modifikasi pakek ply bck no brpa ya tlong ya rekan comenya

                  ahmad fathoni mengatakan...

                  slm knal n ttp semangt

                  ahmad fathoni mengatakan...

                  mas sya mau nanya persama fbt bsc27T1043B
                  klo di atas spt bsc26-N0670
                  klo fbt it b+nya brapa volt

                  HJE mengatakan...

                  Tv cina 29" kode playbeck aslinya bsc 26-N40A
                  Data pinnya
                  1. Tp1
                  2. Col
                  3. Tp2
                  4. B+
                  5. Tp3
                  6. Tp4
                  7. Gnd
                  8. Ht
                  9. Abl
                  10. Afc
                  Di ganti dgn bsc 26-N0670
                  Bisa di pake ga mas yah
                  Mohon infonya donk mas alex

                  iwan yuwan mengatakan...

                  mas syt pux tv sanken 21 inch ultraslim fly back bsc26-n3502j.kira ada g pesamaanx

                  Alextro Service mengatakan...

                  Bisa dgn merubah AFC digabung dgn heater.

                  Alextro Service mengatakan...

                  Coba cocokkan datanya dgn diatas.

                  Alextro Service mengatakan...

                  Lihat diatas ada sama persis. (T = Tap)

                  jani mengatakan...

                  kenapa tv cina wcom lambat star kalo lagi dingin ,padahal c18pf udah ganti,tolong bantu ya

                  Dewi Masyitoh mengatakan...

                  mau tanya, persamaa flb JF 050132363 untuk tv changhong?
                  dan persamaan flb bsc 59c untuk tv sharp?

                  fitra rahma mengatakan...

                  minta masukan mas....tv saya merek mitochiba bomba 21 inch,ada yng hangus disamping kiri playback pin c414..itu kapasitor jenis apa mas? dan berapa ukuran nya

                  Pujakesuma Putra mengatakan...

                  Mau tanya mas,fbt apa ya yg co2k dg fbt sony trinitron 29" serinya 1-439-423-32,data pin nya HT_HT_200V_B+135V_COL_14V_ABL_Nc_26V_Nc_GND di daerah saya kesulitan cari fbt tsb

                  Mus Djono mengatakan...

                  makasih Gan sangat membantu... ijin abil sbg catatan di Donggupit.blogspot
                  boleh ya...

                  Tofa mengatakan...

                  Mas,tny persamaan FBT vitron 29"? BSC27 05n2910R data pin C_B+_24v_afc_grnd_Ht_abl_NC_185v_NC

                  Alextro Service mengatakan...

                  Cek B+ mungkin drop, ganti trimpot adjust.
                  Cek vcc 5v program.

                  alvin utomo mengatakan...

                  mas saya punya tv lcd philip,tapi akhir2 ini warnanya jadi buram,kenapa mas ya,apa yang harus saya check dan ganti onderdilnya.thanks budi

                  kempazkempuz mengatakan...

                  Mas Bro 1-439-423-32 tv Sony apa data pin nya sama dg yg 1-439-423-31 ?? soalnya d tempat saya yg ada yg 31 .mkasih

                  Alextro Service mengatakan...

                  kebanyakan sony sama

                  Alextro Service mengatakan...

                  mugkin masalah di T-CON
                  atau cek backlight

                  prapto botationr mengatakan...

                  Mantab ....tapi kayak nya ada yang kurang...tuk tv changhong nya mana?....

                  tabah setiadi mengatakan...

                  Salam kenal,, mas mohon bantuan persamaan flyback untuk Sony 21" dengan seri 8-598-858-40 diganti dengan 8-598-831-00 apa bisa ya? Mohon petunjuknya. Thank sebelumnya.

                  AWONG GADING mengatakan...

                  Pak Bos..Flyback TV LG FLATRON 20 inc nomer serinya brp yaacchh..?Abis angus kbakar..Trimakasih pak Bos

                  Alextro Service mengatakan...

                  Model/ kakinya sama pasti bisa.

                  Alextro Service mengatakan...

                  Baca diatas dan cocokkan pin/ kakinya.

                  AWONG GADING mengatakan...

                  Maaf Pak Bos Alex,,ganggu lagi yooo..Flyback TV Flatron sing kebakar FBTnya nomere yg hilang itu di PCB model MC 994A...Lah..di pcb itu di bekas tancapan flyback tertulis ini :
                  6174 V-8006 A : 14/20/21 inch
                  6174 Z-8005 B : 21 inch
                  6174 Z-8005 C : 14/20 inch
                  6174 Z-6002 G : 14/20 inch
                  6174 Z-8008 A : 14/20/21 inch

                  Maksudnya apa Pak Bos Alex...?
                  Flyback aku yg kebakar nomere yg mana..?.
                  Mumeett..met Pak Bos Alex..?..Tolong di bantu yyaaa.
                  Matur nuwun..Pak Bos

                  Alextro Service mengatakan...


                  Aslinya ini 6174V-6006H.
                  Bisa juga pakai ini 154-064P tapi pin7 (40v) jangn disolder ke ground/ digantung aja.
                  ini datapinnya COL_185V_B+115V_GND_Nc_24V_Nc_ABL_H_AFC

                  adinda xrejo mengatakan...

                  ciri ciri rusaknya fly back itu bagai manai pak?

                  AWONG GADING mengatakan...

                  Trima kasih Pak Bos Alex..tapi gmn lagi nyari persamannya kagak ketemu atau yg lain jg blum ktm juga..yg pny TV bolak balik nongol lg...Smoga aku dpt FBT nya ..Maksih bgt loohh..pak Bos.yooo.

                  Musanep Awang mengatakan...

                  Salam Hormat Alextro Service, Salam kenal yaa mas, saya salut dengan kegigihan mas mengasuh rubrik ini, sekalipun diatas judulnya "persamaan flyback tv" semoga tetap bersemangat dan selalu banyak sedulur.

                  ilham prasasty mengatakan...

                  mas slam knl
                  mau txk fbt samsung
                  bsc 25-0217g rev00
                  col_nc_b+_nc_200v_grn_h_-16,5v_+16,5v_abl
                  di gnti ma
                  bsc 25-0217 grevo
                  pas -16,5v x gk da
                  gmn solusi x kang

                  Alextro Service mengatakan...

                  Type sama kok beda, coba ukur dgn tester ada koneksi gak terhadap ground atau pin lainnya/ +16,5v.
                  Kalo tetap gak ada bisa membuat lilitan sendiri dgn kabel agak kecil dgn 16 lilitan.
                  Kalo tetap gak keluar atau malah kebesaran tegangan mungkin lilitan terbalik.

                  Deddy Mulyadi mengatakan...

                  Mas, Punya PlayBack utk SHARP 29" FA100WJ ga? klw ada Harganya Berapa sampai Citeureup - Bgr?

                  Zoliph mengatakan...

                  mas alex, tau persamaan flyback BSC25-0205 ngga?
                  pin-nya saya apal sedikit, C_180V_GND_dst....pin 8 B+,pin 9-10 NC.
                  Terimakasih..

                  Zoliph mengatakan...

                  Oya, data BSC25-0205 lengkapnya adalah:
                  C_180v_GND_ABL_NC_AFC_HT_B+_NC_NC.
                  128,367,4,5,9,10.

                  budi utomo mengatakan...

                  persamaan fbt BSC25-N0363 apa mas Alex

                  tabah setiadi mengatakan...

                  jadi kalo fly back Sony 21" dengan seri 8-598-858-40 persamaanya apa gan...?

                  suliyanto mengatakan...

                  Mas Saya minta tolong persamaan flyback SHARP 29" on FA001WJ apa ya mas mohon balas

                  Alextro Service mengatakan...

                  FA100WJ
                  FA116WJ

                  Alextro Service mengatakan...

                  Ada diatas

                  renold kosta mengatakan...

                  kang klo tfb untuk fujitec 29 inchi dengan ic 8823CPNG apa?soalnya nomornya hilang nih makasih

                  Berkah Jaya mengatakan...

                  brow mw taanya,data pin fbt fujitec 29'',no seri fbt BSC29-3710.
                  Trims mas brow..............

                  AKBAR MAULANA mengatakan...

                  nderek ngopi ms.,.,.,.,

                  sumanto anto mengatakan...

                  siapa yang punya fbt BSC29-0165 buat TV TCL 29" ???

                  jeffri rojer mengatakan...

                  mas tv cina gambarnya kurang lebar ke kiri...gmna ea solusinya..saya pemula ..trmakasi

                  Kaokab Ardhie mengatakan...

                  Terimakasih atas infonya

                  Musanep Awang mengatakan...

                  Salam kenal mas, saya dari Brebes....... selamat beraktifitas

                  Alextro Service mengatakan...

                  pindah soket yoke H1 (kabel warna merah) ke pilihan paling tepat>

                  Alextro Service mengatakan...

                  sama2 thanks

                  Free money mengatakan...

                  salam kenal gan, saya mau tanya persamaan playback fa 100w 5725bc apa ya. kira-kira agan punya nggak fa 100w 5725bc. thanks sebelumnya

                  buyung mawardhi mengatakan...

                  lam kenal gan, minta tlg kl tau data pin BSC22-0106 punya mitochiba 14" model MT-14024 atau fbt persamaannya. thx gan.

                  buyung mawardhi mengatakan...

                  lam kenal gan, minta tlg kl tau data pin BSC22-0106 punya mitochiba 14" model MT-14024 atau fbt persamaannya. thx gan.

                  aby prayadi mengatakan...

                  salam kenal bang... saya lagi kerjain tv fujitec 29 yang mdel lama plaibeknya rusak BSC29-0165. uadah keliling nyari persamaannya gg dapat mohon solusinya
                  terimah kasih

                  ainur rofik mengatakan...

                  Numpang tanya master persamaan ic single toshiba seri 8823 ada ngak persamaanya tv mocin merk asatron trims sebelumya

                  ADHITIA se mengatakan...

                  Mator tengQu infonya...

                  nando hermansyah mengatakan...

                  mas alek saya mau nanya fbt vitron 29'' COL_B+115_NC_AFC_GND_H_ABL_NC_180V.persamaan nya tahu nggak mas alek terimakasih sebelum ny ya mas.

                  nando hermansyah mengatakan...

                  mas alek saya mau nanya fbt vitron 29'' COL_B+115_NC_AFC_GND_H_ABL_NC_180V.persamaan nya tahu nggak mas alek terimakasih sebelum ny ya mas.

                  Alextro Service mengatakan...

                  TV ini walau 29 inch bisa pakai flyback 21 inch, saya pernah gunakan, 21" BSC25 - 05N2135H
                  21" BSC25 - N0379
                  21" BSC25 - 3604V
                  21" BSC25 - 0235A
                  COL_B+115V_NC_AFC_GND_H_ABL_180V

                  Iwan Setyawan mengatakan...

                  Gan ane cari flyback buat tv philips ultraslim line 29 typeny BSC29-01290 ada persamaanya ga gan
                  distu yg dibutuhin col_b+180_afc_-13v_+13v_grnd_h_abl
                  pleace email ke ane gan klo ada persamannya hendie_setyawan@yahoo.com

                  r haerudin mengatakan...

                  mas kalau persamaan flyback konka 29' apa ya ?

                  Ibar Dewa mengatakan...

                  salam kenal sama teman2 semua dan yang seprofesi.....ijin nyedot sobat mumpung ada yang bebagi..... thanks bro

                  baseer coorg mengatakan...

                  how to chek ABL problam

                  baseer coorg mengatakan...

                  My LG tv pictur very dim with white line . how to clear this problam

                  Christin Ragil mengatakan...

                  Mas alex....data pin flyback BSC 27-05N3401A....mohon penjelasannya makasich...

                  rudi wahyudi Wahyudi mengatakan...

                  om master, slm knl... sy mau Tanya. kl flayback tv 21 inch di ganti dengan flayback tv 25 inch bias gak?

                  Salam Mujiana mengatakan...

                  salam kenal mas. aku msh pemula nih, mau tanya persamaan bsc 25-N1003B berapa ya ? susah juga nyari persamaan nya. makasih before...

                  Sayun Rohmadi mengatakan...

                  tv sharp 21 inch, flayback bsc26-2630S, tegangan standar B+ nya brp Volt? persamaannya nomor serinya brp?

                  Sayun Rohmadi mengatakan...

                  oya,,tolong jwbn kirim di ekosuprianto50@yahoo.co.id

                  «Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 209   Lebih baru› Terbaru»

                  Entri Populer